Download Game PS1 ISO Psychic Force 2 - Bahasa Indonesia Google Drive

14 Desember 2022

Azhari Gema

Download Game PS1 ISO Psychic Force 2 - Bahasa Indonesia Google Drive


Psychic Force 2 atau lebih dikenal dengan judul Psychic Force 2012 adalah game fighting dari mesin arcade tahun 1998 yang dikembangkan oleh Taito sebagai sekuel dari judul tahun 1995 mereka, Psychic Force. Game ini pertama kali dirilis di arcade pada tahun 1998 dan kemudian diport  ke Dreamcast dan PlayStation.

Berlangsung dua tahun setelah peristiwa Psychic Force pertama, sekuelnya menemukan dunia terjebak dalam pertempuran antara dua faksi yang bersaing untuk menguasai Bumi. Sekembalinya setelah pertempuran terakhirnya yang menentukan melawan teman lamanya Burn Griffiths, Keith Evans membangkitkan NOA sebagai Neo NOA dan sekali lagi melanjutkan penaklukannya untuk membangun utopia bagi para Psikis bersatu.

 

Psychic Force 2 PS1 Bahasa Indonesia

 

Sistem pertarungan Psychic Force 2 tetap sama dengan pendahulunya, tetapi kontrolnya telah didefinisikan ulang dan keseimbangannya telah disesuaikan sementara mekanisme permainan dari game sebelumnya telah disempurnakan dan yang baru juga telah diperkenalkan.

Psychic Force 2 versi Bahasa Indonesia ini ditranslasi oleh modders bernickname Pi-Man, apabila dari kalian ada yang suka & tertarik dengan hasil translasinya bisa langsung ke website nya di piman19.com dan yang ingin berdonasi bisa melalui Saweria atau Trakteer.

 

Psychic Force 2 - Bahasa Indonesia [373mb]

Password :

Bingung cara downloadnya ? baca tutorialnya aja Disini

Game PS1 Bahasa Indonesia lainnya bisa download Disini

Bermain Game PS1 dengan Emulator ePSXe untuk Windows dan Android

Bermain Game PS1 dengan resolusi HD sampai 4K dengan emulator DuckStation

 

Tinggal download lalu ekstrak gamenya dengan menggunakan WinRAR jangan lupa juga masukin password yang ada diatas ya.

Untuk memainkannya bisa menggunakan emulator ePSXe atau DuckStation selain itu yang ingin berdonasi bisa melalui Saweria atau Trakteer agar Website Azhari Gema terus berkembang.

Untuk yang ingin lihat cuplikannya bisa lihat video dibawah. Selamat Bernostalgia...